Faktual dan Berintegritas

Wakil Presiden Ma'ruf Amin disambut Gubernur Mahyeldi di BIM, Kamis sore. 

PADANG -- Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin akan menghadiri Milad Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) ke-95  yang digelar di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP), Jumat (5/5) besok.

Wapres akan menghadiri Milad Perti Menyongsong Satu Abad Perti mengangkat tema "Meneguhkan Khittah Menjaga Persatuan Menuju Indonesia Emas" sekitar pukul 10.15 WIB, kemudian Shalat Jumat di Kantor Gubernur Sumbar, selanjutnya berangkat ke BIM.

Ketua Pimpinan Daerah Perti Sumatera Barat, Prof Sufyarma Marsidin menyebutkan, Kota Padang bakal jadi tuan rumah Milad Persatuan Tarbiyah Islamiyah ke-95 tahun pada 5 Mei 2023 setelah mengemuka dalam pertemuan Pimpinan Daerah Perti Sumatera Barat dengan Pemerintah Kota Padang bertempat di Ruang VIP Rumah Dinas Walikota Padang beberapa waktu lalu.

"Kami dari Perti Sumatera Barat mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kota Padang untuk kesuksesan pertemuan keumatan ini, karena akan ada lebih kurang 3.000 orang yang akan hadir di Kota Padang," ucap Prof. Sufyarma Marsidin didampingi Ketua Perti Kota Padang Prof. Salmadanis.

Sementara menyambut kedatangan orang nomor dua di Indonesia tersebut, bendera Perti yang berwarna putih tampak dikibarkan di sekitar UNP serta beberapa titik menuju kampus tersebut.

Selain itu, spanduk bertuliskan selamat datang Wapres Ma'ruf Amin juga tampak di sejumlah titik di Kota Padang.

Karangan bunga ucapan selamat milad Perti  juga sudah memadati depan auditorium UNP. (mbg)

 
Top