Faktual dan Berintegritas

Olah TKP kecelakaan di Bukit Gado-gado, Padang. 

PADANG, SWAPENA -- Seorang pengendara sepeda motor tewas gara-gara motor yang dikendrainya menabrak mibus jenis Avanza di Jalan Siti Nurbaya, Bukit Gado-gado, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Jumat (4/2) siang. Korban RSY (19), pelajar warga Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang.

“RSY meninggal di lokasi kejadian usai sepeda motor  jenis Vario nomor polisi BA 4265 LN  yang dikendarainya menabrak Mobil Avanza Nomor Polisi BA 1358 DA dikemudikan IAK (25) warga Sungai Manis Jorong VIII Tingkarang, Kecamatan Rao, Kabupaten  Pasaman,” ujar Kanit Laka Lantas Polresta Padang Ipda Arisman.

Dijelaskan, kecelakaan diduga akibat sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali dan menabrak mobil Avanza yang datang dari arah berlawanan. 

“Sepeda motor yang datang dari arah  Pantai Air Manis menuju arah simpang jalan Kampung Batu. Sesampai di tempat kejadian hilang kendali dan lengser ke badan jalan ke lajur sebelah kanan dan langsung tertabrak oleh Toyota Avanza BA 1358 DA yang datang dari arah berlawanan atau datang dari arah Simpang Jalan Kampung Batu menuju Simpang Pantai Air Manis. Akibatnya korban masuk ke kolong mobil dan meninggal di lokasi. Sementara sepeda motor yang dikendarai ringsek,” jelas Arisman.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Tentara Reksodiwiryo Padang dan pengemudi mobil sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Padang. (rf)

 
Top