Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang segera lunya gedung baru. Hal itu seiring dengan telah  dilakukannya peletakan batu pertama pembangunannya di Aia Pacah pada Kamis (3/2).

Walikota Padang, Hendri Septa mengatakan,  keberadaan gedung yang representatif dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Gedung  representatif akan memberikan kemudahan bagi anggota dewan untuk bekerja. 

Fengan demikian, pelayanan kepada masyarakat juga akan lebih baik. “Kami senang sekali dengan pembangunan gedung DPRD Padang ini. Karena sudah menjadi impian sejak lama. Namun, karena situasi dan kondisi makanya pembangunannya agak sedikit tersendat,” ungkap Hendri Septa.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPRD Padang Syafrial Kani. Ia mengatakan dengan adanya gedung yang representatif, maka akan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kota Padang.

“Semoga kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Padang. Makanya gedung ini dibangun berdekatan dengan kantor Wali Kota agar persoalan yang dihadapi masyarakat bisa diselesaikan dengan cepat,” harapnya. (mc/pdg)

 
Top