PADANG, Swapena  - Sebatang pohon yang sudah mati tumbang di kawasan Lubuk Paraku, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Rabu (30/12) sore. Naas, pohon tersebut menimpa sepeda motor yang tengah melintas.

Informasi yang diperoleh swapena.com, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Berli Nofanda Pramudya berasal dari Kota Solok dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sepeda  motornya mengalami kerusakan cukup berat.

Masyarakat yang melihat kejadian tersebut segera memberi pertolongan.  Dibantu anggota BPBD Kota Padang, korban dilarikan ke rumah sakit. 

“Sedangkan kendaraan korban mengalami rusak berat, saksi kemudian memberikan pertolongan dengan memindahkan kayu yang menghimpit,” katanya. 

Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Edryan Wiguna dikutip katasumbar.com, menceritakan, berdasarkan keterangan saksi, kejadian berawal ketika korban mengendarai sepeda motor dari arah Padang menju Solok.

Kemudian, saksi mendengar suara hempasan keras dari arah jalan, setelah dilihat korban tertimpa pohon kayu mati tergeletak di jalan. (sp)



 
Top