PADANG, Swapena - Kecelakaan yang melibatkan kendaraan bermotor dengan kereta api kembali terjadi di Kota Padang. Kali ini, sebuah mobil Toyota Innova pelat merah yang tertabrak kereta api Si Binuang.

Peristiwa terjadi di perlintasan pinggir Banjir Kanal kawasan Alai Parak Kopi Padang, Rabu (2/12). Mobil Toyota Innova bernomor polisi B 1626 SQN saat melintasi rel tersebut tiba-tiba tertabrak kereta api tersebut. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Sungguhpun demikian mobil tersebut mengalami rusak parah.

Kapolsek Padang Utara, AKP Nahri Syukra membenarkan kejadian itu. Kecelakaan terjadi di perlintasan Kereta api tanpa palang pintu di Jalan, Banjir Kanal, Padang.

”Minibus B 1626 SQN yang datang dari Alai Parak Kopi menuju Simpang Tamsis, sesampai di tempat kejadian peristiwa (TKP) tertabrak oleh KA Sibinuang BB 3037801 yang datang dari Stasiun Simpang Haru menuju Padang Pariaman,” katanya.

Menurut warga setempat, pada perlintasan tersebut sudah sering terjadi kecelakaan. Untuk itu, mereka berharap pihak terkait segera membangun palang perlintasan. (rf/sgl)

 
Top