Rinaldi 
PAINAN, Swapena - Pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Kabupaten Pesisir Selatan terus bertambah. Hari ini, Minggu (6/12) angka kesembuhan bertambah drastis, yakni  52 orang pada.

"Alhamdulillah, sebanyak 52 orang pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19. Dengan demikian, jumlah pasien sembuh menjadi  617 orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pesisir Selatan, Rinaldi dalam siaran persnya yang diterima swapena.com, tadi siang.

Ia menjelaskan, 52 pasien yang sembuh dari Covid-19 itu berasal dari berbagai kecamatan antara lain Kecamatan IV Jurai, Bayang, Koto XI Tarusan, Sutera, Lengayang, Ranah Ampek Hulu Tapan, Linggo Sari Baganti, Airpura, Pancung Soal, Basa Ampek Balai Tapan dan Lunang.

Sebaliknya, hari ini juga ada sebanyak 18 orang warga Pesisir Selatan yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan pertambahan sebanyak itu, maka hingga hari ini sudah 796 orang yang dinyatakan positif tertular virus Corona di daerah itu.

Rinaldi menyebutkan, 18 orang yang baru saja terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut adalah warga Kecamatan Airpura, Lengayang, IV Jurai, Lunang dan Sutera. (sp)

 
Top