Faktual dan Berintegritas

 


PADANG, SWAPENA -- Alirman Sori didaulat menjadi Ketua Pengprov Budo Kyokai (Budokai) Sumatera Barat. Penunjukan Alirman Sori tersebut merupakan hasil musyawarah pemegang mandat pembentukan Pengprov Budo Kyokai Sumbar yang dikomandoi oleh Senpai Ishak Cs.

"Hasil musyawarah pemegang mandat menyepakai untuk Ketua Budokai Sumbar dipercayakan kepada Alirman Sori sebagai nahkoda," ujar Ishak, Minggu (17/10).

Menurut Senpai Ishak, sosok Alirman Sori sangat cocok untuk memimpin Budokai Sumbar, karena yang bersangkutan juga pernah menjadi Ketua Forki Pesisir Selatan dan  juga  banyak pengalaman memimpin berbagai organisasi lainnya.

"Kepada Ketua Alirman Sori diberikan mandat penuh untuk menyusun Pengprov Budokai Sumatera Barat dan  setelah pengurus lengkap akan diterbitkan surat keputusan oleh PB Budokai Pusat untuk segera dilantik kepengurusan defenitif," sebut Senpai Ishak.

Alirman Sori, yang diserahi tugas dan tanggung jawab menahkodai Budokai Sumbar, berkomitmen untuk memajukan organisasi Budokai di Sumatera Barat sebagai wadah untuk mempersiapkan atlet karate berprestasi bekerja bersama dengan semua pengurus secara bertingkat dan akan bersinergis dengan pengurus lainnya yang ada di Sumbar di bawah kebesaran Forki.

Menurut Anggota DPD RI asal Sumatera Barat ini, kemajuan organisasi sangat ditentukan oleh kerja sama pengurus dengan semangat kebersamaan dan soliditas. “Dibutuhkan komitmen kolektif kolegial untuk membesarkan dan membangun organisasi,” tutup Alirman Sori. (rel)

 
Top