Faktual dan Berintegritas

 


PADANG, SWAPENA – Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Padang mendapat bimbingan teknis dari TP-PKK Provinsi Sumatera Barat. Bertempat di Axana Hotel Padang, Jumat (29/10), seluruh kelompok kerja (Pokja) TP-PKK Kota Padang diberi pelatihan.

“Kita berharap seluruh kader PKK Kota Padang lebih baik ke depannya,” kata Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny Harneli Mahyeldi saat membuka kegiatan bimtek tersebut.

Kegiatan bimtek hanya dilaksanakan selama satu hari. Dalam bimtek tersebut, pengurus TP-PKK Sumatera Barat menyampaikan seluruh materi di hadapan masing-masing Pokja. Pokja I, II, III, dan IV dibimbing sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

“Empat pengurus kita turunkan, tentunya kita menginginkan TP-PKK selalu menjadi pelopor bidang kesejahteraan keluarga di tengah masyarakat,” sebut Ny Harneli Mahyeldi.

Sementara, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Genny Putrinda Hendri Septa menyampaikan terimakasih kepada TP-PKK Provinsi Sumatera Barat yang telah mau berbagai kepandaian kepada seluruh Pokja. Menurutnya, hal ini memang sangat dibutuhkan oleh kader agar nantinya menjadi TP-PKK terbaik di Sumatera Barat.

“Terima kasih kepada TP-PKK Sumatera Barat yang sudah memberikan ilmu terbaik kepada kita di sini,” ungkap Ny Genny Putrinda Hendri Septa.

Kegiatan ini juga dihadiri Wali Kota Padang yang diwakili Kepala DP3AP2KB Editiawarman. Menurutnya, ilmu yang didapat pada saat ini agar dapat diaplikasikan. Ditindaklanjuti ke depannya. Paling tidak setahun ke depannya sudah ada langkah yang dilakukan setelah bimbingan teknis ini. “Kepercayaan Pemerintah Kota Padang tertumpang di pundak ibu-ibu PKK semuanya,” kata Editiawarman.(ch)

 
Top