Faktual dan Berintegritas

 


PADANG, SWAPENA -- Polisi masih memburu kawanan pelaku perampokan yang menewaskan seorang penghuni rumah di Kelok, Kelurahan Kuranji, Kota Padang. Kasus tersebut dalam pengembangan Reskrim Polresta Padang.

“Kita masih dalam pengembangan untuk memburu pelaku,” kata Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda  kepada wartawan, Kamis (28/10).

Sebelumnya, Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman menyebutkan, dari keterangan saksi jumlah perampok yang beraksi Sabtu (23/10) malam lalu itu sebanyak tiga orang. Kejadian tersebut mengakibatkan pemilik rumah Yuni Nelti (59) meninggal dunia dan suaminya Kusbiantara (58) mengalami patah tangan.

Ia menyebutkan, perampok berhasil membawa beberapa barang berharga milik korban. “Perampok berhasil membawa 1 mobil Honda Mobilio BA 1394 BQ, kartu ATM, 4 unit handphone dan receiver CCTV,” katanya, Minggu (24/10) lalu

Sementara Kompol Rico Fernanda mengatakan, pihaknya telah memeriksa lima orang saksi dalam mengungkap kasus perampokanitu. “Kita memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan. Jumlahnya  kalau tidak salah 5 orang saksi,” katanya.

Rico menambahkan, saksi yang diperiksa berinisial K (60), AA (80), Y (39) dan RF (22). “Empat dari lima orang saksi itu merupakan korban yang berada di lokasi kejadian. Sementara satu lagi dari masyarakat setempat,” kata dia. (ci)

 
Top