Faktual dan Berintegritas

 


SOLOK, SWAPENA -- Antusias warga mengikuti vaksinasi Covid-19 dalam Gebyar 3.000 Vaksin berhadiah utama sepeda motor di Gor Tanjung Paku Kota Solok diserbu warga, Sabtu(30/10). Masyarakat berduyun-duyun datang untuk divaksin.

Vaksinasi mengangkat tema “Sumatera Barat Sadar Vaksin” tersebut tampak mulai didatangi warga menggunakan sepeda motor dan angkutan yang telah disediakan mulai pukul 08.30 WIB. Tidak saja di dalam, antrean warga mengular di luar gor

Gebyar 3.000 vaksin itu hasil kolabarasi lintas sektoral, selain menyediakan hadiah sepeda motor juga kulkas, kipas angin, dispenser dan hadiah bergensi lainnya. 

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Forkopimda atas kolaborasi menyukseskan Gebyar vaksin tersebut. “Terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah menyukseskan gebyar vaksin ini, semoga masyarakat kita selalu dalam keadaan sehat” harapnya. 

Wawako menjelaskan, dengan dilaksanakannya vaksin ini akan terbentuk herd immunity masyarakat di Kota Solok. Oleh karena itu, ia berharap kepada sleuruh masyarakat setempat untuk lakukan vaksin dosis pertama dan dosis kedua “Jangan hanya dosis pertama saja, kekebalan tubuh akan terbentuk jika sudah melakukan dosis kedua,“ ucapnya. (ok)

 
Top