Faktual dan Berintegritas



LIMAPULUH KOTA, SWAPENA --  Berdasarkan jadwal, Liga 3 Indonesia 2021, akan dihelat paling cepat minggu ke empat Oktober ini, atau paling lambat minggu pertama November 2021. Klub pendatang baru asal Kabupaten Limapuluh Kota, Dualipa FC menarik sensasi dari berbagai pihak. Sebab, dalam usia tim yang belum setahun, Dualipa FC bisa masuk dalam kompetisi sepakbola bergengsi itu.

Diwawancara via WhatsApp, Rabu (13/10), Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy memberikan dukungan kepada tim Dualipa FC. Dikatakan Audy, dalam perhelatan Liga 3 Indonesia 2021 ini, Dualipa FC harus selalu optimis dan semangat demi hasil yang maksimal dan mengharumkan nama Sumbar nantinya.

Hal senada juga dilontarkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumbar, Dedi Diantolani berharap Dualipa FC bisa mengharumkan nama Sumbar di dunia persebakbolaan Tanah Air. "Semoga Dualipa FC bisa berkembang lagi ke depannya, dan bisa ke liga 2 dan 1 nantinya," harap  Dedi via pesan WhatsApp.

Di sisi lain, Ketua Umum Dualipa FC, Jhony Sandadinata dan Sekretaris Umumnya, Ipda Zuyu Gianto, mengucapkan terima kasih atas sokongan dari Wakil Gubernur dan Kadispora Sumbar. Jhony mengatakan akan selalu optimis untuk meraih hasil yang maksimal.

"Dalam menyongsong Liga 3 Indonesia yang sudah di depan mata, tentunya Dualipa FC selalu berbenah dan mengevaluasi setiap titik-titik kelemahan dari dalam tubuh tim. Bukan hanya itu, kita akan selalu tingkatkan volume latihan serta materi latihan, juga Dualipa FC berencana mendatangkan beberapa  pemain untuk memperkuat daya tahan dan daya gedor untuk mencapai target nasional," tegas Jhony.

Terakhir Jhony didampingi pengurus tim yang lain juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus selalu mendukung Dualipa FC. Jhony yakin dan percaya Dualipa FC bisa, karena Dualipa FC ini dibangun dengan hati dan kecintaan kepada sepakbola. (far)



 
Top