Faktual dan Berintegritas



PADANG, SWAPENA --  Para penyandang disabilitas tuna netra mengaku bersyukur mendapatkan Alquran Braille.  Hal ini diungkapkan oleh salah satu peserta perwakilan penyandang tuna netra Ali Amri (38) saat menerima Alquran Braille secara simbolis dari Wali Kota Padang Hendri Septa, Rabu (27/10) di Padang.

Ali Amri mengaku tidak menyangka bahwa bisa bertemu dengan Walikota Padang dan menerima wakaf Alquran Braille dari ACT Sumbar. "Perasaan saya hari ini, saya tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan Bapak Walikota Padang dan menerima wakaf Quran Braille dari ACT Sumbar. Ini suatu berkah tersendiri bagi saya hari ini dan saya sangat senang sekali," ungkap Ali Amri.

Ia menaruh harapan kepada teman-teman sesama tuna netra untuk terus semangat belajar membaca Alquran meski di tengah keterbatasan. "Harapan saya untuk teman-teman tuna netra yang lain, bisa lebih baik lagi dan semangat dalam memahami Alquran dan lancar membacanya dan saya ucapkan terima kasih kepada para donatur atas kebaikannya," lanjut Ali Amri.

Sementara itu, Deputi Global Wakaf ACT Regional Sumbagteng Zeng Well mengungkapkan ACT Sumbar terus ikhtiar dan berkomitmen melahirkan program-program yang tepat sasaran dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi saudara sebangsa yang sedang kesusahan.  "Acara kita hari ini berkat amanah dari para dermawan, kerjasama antara Pemko Padang dan dukungan dari banyak pihak, terimakasih. Program Ini adalah wujud wakaf tunai yang belakangan sering kita gaungkan kepada publik." ujarnya. (mc/pdg) 


 
Top