Faktual dan Berintegritas



AROSUKA, SWAPENA -- Kejahatan dengan memecah kaca mobil terjadi di Kabupaten Solok. Peristiwanya terjadi di Koto Gadang, Guguk, Kecamatan Gunung Talang, Senin (16/1). Korbannya adalah seorang wartawan

Informasi yang diperoleh swapena.com, aksi kejahatan pecah kaca mobil itu dialami Muhammad Zaki. Sekitar pukul 17.00, saat Zaki sedang melakukan perbaikan warung dagangannya di depan SPBU kawasan Nagari Koto Gadang Guguk, Kabupaten Solok. 

Dikutip dari fajarsumbar.com, sore itu Zaki tengah memperbaiki warung usahanya di lantai dua. Kebetulan ada sesuatu barang yang akan diambil di dalam mobil, maka ia segera ke tempat parkir mobilnya. Alangkah terkejutnya dia saat melihat kaca mobil sebelah kanan sudah pecah.

Lebih terkejut lagi karena sebuah tas berisikan berbagi dokumen sudah raib. Bersamaan itu,  buku rekeing milik perusahaanya, sebuah rekening milik organisasi PWI Solok Selatan dan surat berharga lainya juga lenyap.

Zaki kemudian melaporkan kasus tersebut ke aparat kepolisian Polres Solok di Arosuka. Atas laporan tersebut pihak kepolisian melakukan penyidikan di tempat kejadian peristiwa. (sp)

 
Top