Faktual dan Berintegritas



PADANG, SWAPENA -- Ketua PWI Pusat Atal S Dapari menyatakan, menolak rekomendasi Dewan Kehormatan PWI tentang pemberhentian Basril Basyar sebagai anggota PWI, dan akan tetap melantiknya sebagai Ketua PWI Provinsi Sumatera Barat.

"Kita menolak rekomendasi tersebut karena tidak berdasar. Proses pelantikan akan tetap dilaksanakan," kata Atal S. Depari, di Padang, Kamis (12/1)

Atal menyebutkan, pihaknya tetap akan menjalankan keputusan rapat pengurus lengkap PWI Pusat, tanggal 6 Januari 2023. Sekaligus menyatakan, masalah yang terjadi selama ini dinyatakan selesai.

"Kita berharap, sejalan dengan pelantikan ini hendaknya dapat membangun soliditas wartawan di Sumbar," katanya sembari menyeb

Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat Fahri Muhammad, menyebutkan, semua proses sudah selesai. Sudah diputuskan melalui rapat pengurus lengkap PWI Pusat.

Pelantikan Pengurus PWI Sumbar, Jumat besok, dijadwalkan berlangsung di Truntum Hotel, Padang. Pelantikan pengurus PWI Sumbar besok dihadiri Ketua Dewan Penasihat PWI Pusat Fachri Muhammad, Ketua Bidang Organisasi Zulkifli Gani Ottoh, Ketua Bid Pembelaan Wartawan PWI Pusat Oktafriandi dan Wakil Sekjen Suprapto. Semuanya sudah berada di Padang. (*)

 
Top