Faktual dan Berintegritas

 


SOLOK, SWAPENA - Wali Kota Solok Zul Elfian  Umarmeminta Ketua LPMK, RT, RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Tanjung Harapan senantiasa menjaga  sinergi dengan pemerintah dalam upaya mendorong percepatan pembangunan. 

Hal itu diutarakan Wali Kota dalam acara temu ramah dan silaturahmi bersama Ketua LPMK/RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Tanjung Harapan, di Balairung 99 kediaman rumah dinas Wali Kota Solok, Rabu (6/10).

Turut hadir Asisten Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Nova Elfino, Kabag Pemerintahan Drs. Hendri, M.Si, Kabag Kesra Heppy Dharmawan, Camat Tanjung Harapan Zulkarnain.AP dan lainnya. "Dengan sinergi dan silahturahmi yang terjaga Insha Allah semua yang menjadi harapan bersama pemerintah dan masyarakat dapat diwujudkan," sebut Wako. 

Ia mengatakan, RT, RW, LPMK dan tokoh masyarakat adalah perpanjangan tangan dari pemerintah untuk langsung terjun ke masyarakat. "Kita sudah ada dana kelurahan mari kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, peningkatan kualitas hidup serta penanggulangan kemiskinan,” ucap wako. 

Wako juga menghimbau kepada Ketua LPMK, RW, RT dan masyarakat Kecamatan Tanjung Harapan turut mendukung penuh menjadikan Kota Solok menujukota yang diberkahi, maju dan sejahtera. (ok)

 
Top