Faktual dan Berintegritas



SOLOK, SWAPENA -- Alumni SMP Negeri Talang, Kabupaten Solok akan mengadakan reuni akbar selepas Lebaran 1443 H mendatang. Tidak tanggung-tanggung, reuni lintas tahun tamat itu dilakukan dengan mambantai jawi.

Keputusan menggelar reuni akbar itu, diambil dalam pertemuan terbatas pada Selasa (5/4). Pertemuan tersebut diawali dengan berbuka puasa bersama di Talang.

Dikutip dari WAG Alumni SMP Talang,  reuni akbar itu akan dilaksanakan pada 7 Mei 2022. Kegiatan akan diisi dengan halal bihalal lintas alumni IKA SMP Talang mulai dari angkatan 1970-2021. Kemudian juga akan dilakukan pemilihan sekaligus pengukuhan pengurus IKA Alumni SMP Talang.

Tak hanya itu, kegiatan pada malam hari diisi dengan hiburan dari orkes gambus milik salah seorang alumni SMP Talang 1984. 

Untuk kelancaran acara baralek gadang tersebut, pada pertemuan tadi malam itu telah dibentuk panitia dan penanggung jawab yang diketuai Iskan Nofis alumni 1985. Wakil ketua diisi Ahda Yanuar (82) dan Rizal (81). Sekretaris dipercayakan kepada Kamislihi (82), Mickrat Joni (76) dan Elisda K (88). Sedangkan bebdahara disepakati Effi Theresia (73), Maria Destenza (83) dan Susmiarti (83).

Kepanitiaan juga dilengkapi dengan penanggung jawab masing-masing bidang. (sp)

 
Top