Faktual dan Berintegritas

 

Dirut PT Semen Padang Asri Mukhtar menyampaikan perkembangan perusahaan itu di hadapan para pemimpin redaksi berbagai media.

PADANG, SWAPENA -- Manajemen PT Semen Padang saat ini gencar melakukan efisiensi di segala bidang. Hal-hal yang dinilai tidak penting, dihentikan sementara.

Demikian disampaikan Direktur Utama PT Semen Padang, Asri Mukhtar pada kegiatan berbuka bersama dengan para pemimpin redaksi berbagai media, baik cetak, elektronik maupun online di Wisma Indarung, Padang, Rabu (27/4). "Hal-hal yang tidak perlu, kita hentikan dulu, tapi hubungan dan silaturahmi dengan media tetap kita jalin," katanya.

Selain itu, ia juga menyebutkan PT Semen Padang tetap eksis untuk menguasai pasar dengan menjaga kualitas serta pembenahan proses produksi. "Kita juga lakukan program transformasi digital," lanjut Asri Mukhtar.

Ia sedikit menyinggung tentang produksi PT SP pada 2021 lalu yang mencapai 5,7 juta ton. Dari jumlah sebanyak itu, 1 juta ton di antaranya diekspor ke berbagai negara, seperti Srilanka, Australia dan Maldives.

Selain dihadiri para pemimpin redaksi dan pimpinan media, buka bersama tersebut juga dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat, H. Heranof Firdaus beserta Ketua DKP PWI Sumbar, H. Basril Basyar. Sedangkan dari PT Semen Padang, selain Dirut Asri Mukhtar juga hadir Direktur Keuangan dan Umum Oktoweri, Direktur Operasi Inrieffouny Indra serta sejumlah pejabat lainnya. (sp)

 
Top