Faktual dan Berintegritas

Ilustrasi okezone 

PADANG  - Aksi persekusi dilakukan sekelompok orang terhadap dua wanita pemandu lagu pada salah satu kafe di kawasan Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan. Lebih memiriskan, keduanya ditelanjangi dan diceburkan ke laut pada malam hari.

Dilansir detikSumut, Rabu (12/4), dalam video yang tersebar itu, terlihat sekelompok orang berusaha merusak kafe yang disinyalir menyediakan layanan karaoke dan pemandu lagu di bulan Ramadhan. Tak lama kemudian, terlihat massa menggiring dua wanita dari kafe itu menuju pinggir pantai.

Terdengar wanita tersebut meminta ampun sambil menyebut tidak melakukan perbuatan melanggar apapun. Namun rintihan wanita itu tidak dihiraukan hingga diceburkan ke laut, dan berakhir ditelanjangi.

Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan AKP Hendra Yose membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menyebut masih melakukan penyelidikan.

"Sudah diproses, sudah atensi dan akan segera kami lakukan proses dan memberikan kepastian hukumnya," kata Hendra kepada wartawan. detikcom)

 
Top