Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kubang Raya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau Kamis (27/4). Tiga orang tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh swapena.com, kecelakaan melibatkan mobil Avanza nomor polisi BM 1694 QK yang diduga baru saja kembali dari kampungnya di Pesisir Selatan,  Sumatera Barat. Diduga sopir mengantuk, tiba-tiba mobil menabrak truk nomor polisi BM 8196 AU yang tengah parkir di bahu jalan.

Tiga dari lima penumpang tewas, dengan kondisi mengebaskan. Bahkan info melalui pesan WAG, satu di antaranya kepala terpisah dari tubuh. Sementara dua penumpang lainnya masih kritis di RS Aulia, Pekanbaru.

Ketiga korban tewas adalah Annisa Rahmawati, Tomo Suwirman dan Zahran Suwirman. Sedangkan dua  lainnya yang dirawat, Janawir dan Sumarni. 

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya dikutip sabangmeraukenews.com mengatakan mobil yang dikemudikan Janawir bergerak dari simpang Empat Garuda Sakti menuju Kubang. Mobil tersebut menabrak truk yang terparkir di bahu jalan.

Informasi terbaru, para korban adalah perantau yang berasal dari Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan. Pihak keluarga di kampung telah mengetahui kabar duka tersebut. 

Apa penyebab kecelakaan maut tersebut, tengah dalam penyelidikan pihak Satlantas Polres Kampar. (*)

 
Top