Faktual dan Berintegritas


SOLOK, SWAPENA --  Lanjutkan program kebaikan, PLN melalui Yayayan Baitul Maal (YBM) UP3 Solok salurkan bantuan berupa uang tunai untuk Pelaksanaan Program Tahfidz Al-Qur’an Santri Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Nagari Sirukam,  Kabupaten Solok pada Selasa (28/3) lalu. Pondok Pesantren ini memiliki total 84 Santri tingkat MI/MTS/MA yang sedang menjalankan Program Tahfidz Al-Qur’an pada Ramadhan 1444 H ini. 

Simbolis penyerahan bantuan berlangsung di Aula BLK Komunitas Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Nagari Sirukam,  Kabupaten Solok. Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Manager PLN UP3 Solok Sigit Hari Wibowo, Ketua YBM UP3 Solok Deni Pamudji, Pengurus pesantren, dan Forkopim Nagari Sirukam.

Sigit menyampaikan, bantuan dari PLN harapannya dapat mendukung suplai operasional hingga perlengkapan, sehingga program tahfidz dapat berjalan dengan lancar. ‘’Total bantuan 30 Juta Rupiah dari PLN tentu tidak lebih besar dari amal baik Bapak/Ibu pengurus pesantren dalam membimbing seluruh santri selama Bulan Suci Ramadhan ini. Semoga sedikit dari PLN ini dapat bermanfaat dan semoga menjadi amal kebaikan kita bersama,’’ lanjutnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Buya Zaldi Attahiri tak lupa sampaikan ucapan terima kasihnya kepada PLN. ‘’Terima kasih atas kepedulian dan dukungan PLN untuk Program Tahfidz Al-Qur’an di pesantren kami. Alhamdullilah, akan kami manfaatkan untuk kebaikan pesantren dan pemenuhan kebutuhan para santri,’’ ungkapnya.

Senada dengan Zaldi, Romi Febrianda, Wali Nagari Sirukam yang turut hadir dalam simbolis penyerahan bantuan  ini menyampaikan, bantuan PLN adalah bukti bahwa perusahaan ini kepedulian dan dukungan PLN terhadap kemajuan daerah, dimulai dari kemajuan nagari. 

‘’Terima kasih PLN. Saya sangat bersimpati kepada PLN Sumbar yang sangat sering menyalurkan bantuan, baik kepada nagari hingga kabupaten dan kota. Bantuan kali ini tentu berdampak pada kemajuan nagari kami dalam mengembangkan ilmu agama,’’ lanjutnya. (*)

 
Top