Faktual dan Berintegritas



PAYAKUMBUH – Hujan deras yang terjadi di wilayah Kabupaten Limapuluh Kota mengakibatkan terjadinya longsor di jalur Sumb-Riau, Minggu (30/4). Longsor di Lubuk Bangku, Kecamatan Harau itu menimpa mobil pasangan suami istri (pasutri).

Informasi yang diperoleh swapena.com, peristiwa yang nyaris merenggut nyawa pasutri tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu sebuah mobil pribadi yang berisi pasangan suami istri tengah dalam perjalanan dari arah Payakumbuh menuju arah Pekanbaru. Sesampai di dekat jembatan kembar tiba-tiba bukit longsor, lalu menghantam kendaraan dimaksud.

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Ricardo Condrat Yusuf membenarkan  kejadian tersebut. Ia bersyukur tidak ada korban jiwa. Sopir dan penumpang kendaraan hanya mengalami cedera ringan.

Ricardo mengatakan, korban dalam peristiwa itu bernama Syamsu Anwar (55) dan Murniati (53) yang berstatus pasangan suami istri (pasutri). Korban mengalami luka lecet pada tangan sebelah kanan dan korban Murniati mengalami lebam pada pelipis kepala. Akibat peristiwa itu, terjadi kemacetan dari kedua arah.(*)

 
Top