Faktual dan Berintegritas

Andre Rosiade 

PADANG, SWAPENA -- Ribuan perantau Minang yang terhimpun dalam Ikatan Keluarga Minang (IKM) akan pulang basamo menjelang lebaran 2023 ini. Sedikitnya 70 bus yang disediakan telah terisi semua.

"Alhamdulillah peminat Pulang Basomo IKM begitu besar. 70 Bus sudah terisi semua," kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) Andre Rosiade melalui WAG 'Sumbar Hari Ini, yang dikutip swapena.com, Minggu (9/4).

Lebih jauh anggota DPR-RI asal Sumbar ini mengatakan persiapan pulang basamo Lebaran Idul Fitri 1444 H/ 2023 M sudah rampung. Sebanyak 70 bus siap . "Insya Allah tgl 16 April akan kami berangkatkan dari Gedung DPR/MPR," lanjut dia.

Ketua Panitia Pulang Basamo DPP IKM Mel Syofan, sebagaimana dikutip detikcom, menjelaskan acara Pulang Basamo IKM tersebut bisa terselenggara berkat dukungan dari Ketua Ketua Umum DPP IKM Fadli Zon dan Ketua Harian DPP IKM Andre Rosiade, serta perantau-perantau Minang lainnya.

"Alhamdulillah tahun ini DPP IKM bisa memberangkatkan totalnya 70 bus menuju kampung halaman di Sumbar. Ini adalah kegiatan perdana pulang basamo yang diadakan oleh DPP IKM," katanya. (sp)

 
Top