Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- Ini adalah perjuangan luar biasa jemaah masjid. Guna kelanjutan pembangunan, cincin perkawinan pun disumbangkan oleh jemaah.

Momen ini terjadi pada rangkaian pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H di Masjid Muhajirin, Blok H Manggis, Perumnas Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Jumat (21/4). Di saat pengurus mengumpulkan infak dan shadaqah, tiba-tiba ada sesuatu yang dibungkus plastik. Setelah diamati, ternyata cincin emas.

"Alhamdulillah kerinduan saya diijabah oleh Allah. Selama malam Ramadhan, saya berharap ada di antara jemaah yang menyumbangkan cincin perkawinan dan ternyata hari ini dikabulkan Allah. Alhamdulillah, semoga Allah melimpahkan pahala kepada yang menyumbangkan ini," kata Ketua Semarak Ramadhan Masjid Masjid Muhajirin tersebut, Jasrizal Rasyid

Untuk diketahui, saat ini masjid tersebut masih dalam tahapan pembangunan. "Insyaallah kita akan lanjutkan setelah Idul Adha nanti. Jika sekarang kita lanjutkan, khawatir mengganggu pelaksanaan Idul Adha nanti," sebut Ketua Pengurus Masjid Muhajirin, H. Hadison.

Terkait itu, ia mengimbau jemaah dan para donatur untuk menyumbangkan sedikit hartanya di jalan Allah. (sp)

 
Top