Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- Dalam rangka memeriahkan festival Muaro Kota Padang, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang hadirkan  _stand_ program promo tambah daya Ramadan Berkah dan Terangi Ramadan yang akan berakhir pada 30 April 2023 mendatang. Pada festival muaro yang digelar di jalan Arau Kota Padang ini, PLN juga memberikan kemudahan tambah daya dengan program PLN Cinta (cicilan tanpa bunga). 

Festival Muaro Padang merupakan persembahan untuk warga Kota Padang, para pemudik serta wisatawan yang telah memilih menghabiskan waktu libur lebarannya di Kota Padang. Festival ini bertujuan untuk menggairahkan kembali perekonomian masyarakat Kota Padang, mulai dari sektor perhotelan, restoran, jasa dan lainnya.

Manager PLN UP3 Padang Yusuf Hadiyanto mengatakan, _stand_ PLN hadir untuk menyapa langsung pelanggan sekaligus mensosialisasikan _update program_ dan layanan PLN.

“Lewat pameran ini kami ingin memberikan pelayanan lebih dekat pada pelanggan. PLN jemput bola, memberikan layanan dan informasi seluas-luasnya tentang info produk dan layanan, promo menarik hingga mendengarkan keluhan pelanggan terkait layanan kelistrikan,”ungkap Yusuf.

Melalui pameran ini PLN juga memperkenalkan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai di Sumatera Barat yang memiliki keunggulan ramah lingkungan, tanpa ada gas buang atau _zero emission_ dengan menghadirkan motor listrik di lokasi _stand_.

“PLN juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menjajal motor listrik dan merasakan keunggulannya. Antusiasme pengunjung terlihat banyaknya  yang mencoba  _display_ motor listrik yang disediakan tim,” ucap Yusuf lagi.

Pada festival yang akan berakhir hari ini (27/4), PLN siap melayani setiap permintaan dan permohonan informasi dari masyarakat. Selain itu, berbagai souvenir menarik telah disiapkan PLN untuk menarik perhatian pengunjung. 

“Kami mengajak kepada masyarakat yang butuh penambahan daya listrik agar lebih nyaman  di rumah, segeralah manfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya pada _stand_ PLN di Festival Muaro Padang. Banyak informasi sekaligus hadiah menarik yang disiapkan untuk pengunjung,” tutup Yusuf. 

Ridho, salah seorang pengunjung _stand_ mengungkapkan apresiasi terhadap PLN dalam Festival Muaro Padang.

“Apresiasi kepada PLN yang terus berupaya mendekat kepada masyarakat dengan turut serta dalam festival Muaro Padang. Kebetulan saya sudah lama menantikan promo naik daya ini, akan saya manfaatkan hari ini juga untuk rumah saya. Terima kasih PLN, semoga PLN terus konsisten hadir melayani masyarakat," ungkapnya. (rls)

 
Top