Faktual dan Berintegritas

Ilustrasi 

SOLOK - Seorang bocah bernama Gazi (11) ditemukan tewas tenggelam di Sungai Batang Lembang Jorong Bandaliko, Nagari Sumani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, tepatnya di belakang Masjid Raya Sumani, Kamis (15/6).

“Iya benar, usai mendapat laporan dari warga, kami bersama pihak BPBD, Damkar dan Tim SAR langsung menuju TKP,” terang  Ade Ridel, petugas SAR Kabupaten Solok, Kamis malam.

Informasi masyarakat setempat, korban awalnya pergi mandi-mandi bersama 6 temannya sekitar pukul 14.00 WIB. Awalnya mereka mandi masih di pinggir sungai, namun tiba-tiba korban berenang agak ke tengah sungai. Tetapi tidak muncul-muncul lagi.

Teman-teman korban berusaha memanggil, namun korban tidak terlihat. Selanjutnya teman korban melaporkan kejadian ini pada warga sekitar. Spontan saja warga beramai-ramai melakukan pencarian dan sebagian lagi menghubungi pihak BPBD dan tim SAR Kabupaten Solok.

Masyarakat akhirnya bersama pihak BPBD dan tim SAR bahu membahu mencari korban. Sekitat pukul 16.15 WUB, korban bisa ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Singkarak. (wd/jn)

 
Top