Faktual dan Berintegritas


SOLOK -- Bermaksud hendak mencari madu lebah, Agus (33), warga Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok pada Jumat (16/6), tidak sengaja menemukan tulang belulang atau kerangka manusia. Tempat penemuan itu di perkebunan warga Lubuak Bulek Kapalo Banda, Jorong Bawah Duku, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.

Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, melalui Kapolsek Kubung, Iptu Andri Perkasa, kepada media ini membenarkan kejadian tersebut. "Saya mengimbau, jika ada sanak saudara yang mengenal sandal atau baju korban, mohon datang ke Polsek Kubung atau Polres Solok," imbau Iptu Andri Perkasa. 

Dikatakan, penemuan kerangka itu oleh Agus sekitar pukul 10.30 WIB. Selanjutnya Agus  memberitahukan kejadianan itu kepada warga sekitar dan masyarakat menghubungi  petugas di Polsek Kubung. Selang beberapa saat kemudian, tim Inavis Polres Solok langsung turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi.

Hingga kini polisi masih mencoba mencari informasi tentang identitas kerangka manusia yang sudah terpisah-pisah tersebut.

Usai melakukan identifikasi, kerangka tersebut dibawa ke RS M Natsir Solok untuk penyelidikan lebih lanjut.

Polisi menghimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga, bisa mendatangi Polsek Kubung atau langsung ke RS. M. Natsir Kota Solok. (wd)

 
Top