Faktual dan Berintegritas

Agustina Homer 

PADANG -- Agustina Homer dari Provinsi Papua Barat Daya merasa senang sekali dan bangga ikut dalam rombongan Pameran Pembangunan Pertanian Penas Tani Nelayan 2023 di Lanud Sutan Sjahrir Tabing, Kota Padang, Sumatera Barat. Karena baru kali ini ke Sumbar, ia ingin melihat langsung Batu Malin Kundang dan Jam Gadang

"Saya baru sekali ini ke Kota Padang. Selama ini hanya melihat Kota Padang yang indah dan damai ini melalui dunia maya. Kini diwujudkan melalui kegiatan Penas Tani 2023 dan bisa melihat dan bertemu dengan warga Kota Padang yang datang berkunjung ke stand Papua Barat," ungkap Agustina Homer yang sehari-hari akrab dengan sapaan ibu Ana, Selasa (13/6).

Agustina Homer yang juga ASN Dinas Pertanian Provinsi Papua Barat Daya itu juga mengaku senang terhadap keramah tamahan para pengunjung pameran Penas tani. "Orangnya baik-baik dan santun, rapi, cantik-cantik dan gagah," ucap Ana.

Kini baru sekilas melihat Kota Padang, namun menjelang pulang ke Papua Barat selesai kegiatan Penas Tani nanti, ia akan mengelilingi Kota Padang. "Saya dan teman-teman ingin melihat Batu Malin Kundang di Pantai Air Manis. Sebab selama ini hanya melihat melalui kanal YouTube. Setelah itu kami ingin ke Kota Bukittinggi ke Jam Gadang," sebut Ana. (ir/dkf)

 
Top