Faktual dan Berintegritas


PADANG -- Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Konservasi dan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (UPTD KPSDKP) Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sumatera Barat Lastri Mulyanti, S.Pi. M.Si menerima 300 orang mahasiswa Universitas Riau (UNRI). Kedatangan mereka dalam rangka praktikum lapangan goes to Pariaman 25-28 Oktober 2023 di UPTD KPSDKP, Pariaman Kamis (26/10).

Dalam kunjungan ini mahasiswa UNRI Fakultas Perikanan dan Kelautan Jurusan Ilmu Kelautan itu didampingi oleh Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan, Ketua Jurusan Ilmu Kelautan dan Dosen, dihadiri DP3 Kota Pariaman, BPBD Kota Pariaman, SUPM Pariaman.

UNRI semenjak 2012 rutin mengirimkan mahasiswanya untuk magang, penelitian, edukasi, dan praktikum lapangan di KPSDKP tersebut. Bulan  ini ada 10 orang yang melaksanakan magang di UPTD KPSDKP dari UNRI dan 5 orang dari STP.

“Adanya magang, penelitian dan pratikum lapangan mahasiswa UNRI di KPSDKP Pariaman ini, kalau bisa dilakukan MoU antara UNRI dan UPTD KPSDKP serta DKP Sumbar,” harap Lastri. (kmf)

 
Top