Faktual dan Berintegritas


PADANG -- Persatuan Perantau Kabupaten Solok, Kota Solok dan Solok Selatan yang tergabung dalam wadah Solok Saiyo Sakato (S3) Sumatera Barat laksanakan senam bersama arisan dan bagi-bagi beras untuk anak yatim. Kegiatan dilaksanakan Minggu (22/10) di halaman Gedung DPRD Sumbar.

Senam bersama dan pembagian bantuan untuk anak yatim pagi tadi dihadiri Ketua S3 Sumbar, H.Suwirpen  Suib dan sejumlah tokoh perantau S3. Hampir seratus orang ikut senam pagi tadi.

Senam bersama, arisan dan berbagi rezeki dengan anak yatim itu adalah kegiatan rutin pengurus dan anggota S3. Hal itu dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi sesama perantau Solok Raya.

Tak kalah pentingnya pertemuan di saat senam pagi dimaksud sekaligus untuk bertukar pikiran terkait usaha-usaha produktif dan UMKM yang digeluti sebagian besar perantau dimaksud. 

Ketua S3 Sumbar, Suwirpen Suib mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan para perantau Solok Raya tersebut. Ia berharap kekompakan yang telah terjalin dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

"Inilah modal kita. Menjaga persatuan dan kesatuan sesama perantau S3," kata Bacaleg DPR RI dari Partai Demokrat ini. (sp)

 
Top