Faktual dan Berintegritas

Joko Widodo 

PADANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Ketaping, Padang Pariaman. Dari BIM, Jokowi dan rombongan melanjutkan penerbangan ke Kepulauan Mentawai untuk meresmikan Bandara Rokot.

Awalnya, selain ke Mentawai, Presiden juga direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman, namun terakhir jadwal ke dua daerah itu ditiadakan. Setelah dari Mentawai siang Jokowi akan melakukan serangkaian agenda di Kota Padang.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kadis Kominfotik) Sumbar, Siti Aisyah membenarkan Presiden dari Mentawai akan melakukan serangkaian kegiatan di Kota Padang. “Dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Presiden langsung dijadwalkan ke Kabupaten Kepulauan Mentawai dan kembali ke Kota Padang untuk meneruskan kegiatan di SMK Negeri 5 Padang serta menyambangi Gudang Bulog,” katanya kepada awak media, Selasa (24/10) malam.

Informasi terakhir, kunjungan kerja Jokowi yang semula direncanakan dua hari di Sumbar dipadatkan menjadi satu hari. (sp)

 
Top