Faktual dan Berintegritas

Penyerahan hadiah. 

PADANG - Tim Porwil Sumbar berhasil menjuarai Tribun E-Sport Mobile Legend Season 2 dalam iven yang digelar di Kupi Batigo, Kota Padang,  pada Minggu (22/10) malam. Dalam turnamen itu, Tim Esi Sumbar menumbangkan Artex E-Sport lewat tiga kemenangan langsung.

Sebelumnya, pertandingan yang berjalan sekitar pukul 20.30 WIB itu berjalan cukup sengit di laga pertama dengan dominasi dari Artex E-Sport. Hanya saja, Esi Sumbar berhasil membalikkan dominasi tersebut, untuk mendapatkan kemenangan pertama.

Pada game kedua dan ketiga, Esi Sumbar berhasil tampil cukup dominan, sehingga berhasil memenangkan tiga pertandingan langsung. Hasil ini mengukuhkan tim Esi Sumbar yang hendak mewakili Sumbar di Porwil mendatang sebagai juara pertama Tribun E-Sport Mobile Legend Season 2.

Manager Tim Esi Sumbar, Wahyu Imas Agung mengatakan, ini adalah turnamen pertama yang diikuti Esi Sumbar setelah satu bulan terbentuk. "Ini pemain yang lolos seleksi daerah untuk berlaga pada Porwil di Pekanbaru nanti," jelasnya.

Keberhasilan tim Esi Sumbar di Tribun E-Sport Mobile Legend Season 2, menurut Agung bisa menjadi modal penting jelang berlaga di Porwil.

Tim Esi Sumbar berjumlah enam orang, di antaranya Rangga Febrian Indrata, Randi Yantaris, Zabil Trijuwahyu, Sigit Oktaviano, Istigfar Muhammad Farhan, dan Reza Dwi Febriandi.

Para pemain Esi Sumbar masih terbilang muda dengan rentang usia 17 hingga 22 tahun.

Sementara peringkat kedua diduduki oleh Artex E-Sport dan TRS E-Sport pada peringkat ketiga. Lalu MVP diamankan oleh Tim Esi Sumbar, Istigfar Muhammad Farhan. (rel)

 
Top