Faktual dan Berintegritas


PADANG, Swapena -- Delvin Adinata dan Luthfia Dwi Wisra mengikuti Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia layaknya seorang Wali Kota Padang pada, Selasa (17/8). Di Lapangan Upacara Kompleks Perkantoran Balaikota di Aie Pacah, mereka berdua menggunakan seragam dinas lengkap wali kota dan mengikuti serangkaian peringatan kemerdekaan bersama Wali Kota Padang Hendri Septa.

Orang tua Delvin, Setiawati mengaku bangga dan senang anaknya yang masih berusia sebelas tahun bisa merasakan sehari jadi Wali Kota Padang. Hal ini tak pernah diduganya, bahkan bermimpi pun tidak. 

"Alhamdulillah, kami bersyukur, rasanya tidak bisa diucapkan dengan kata-kata dan sangat luar biasa, Delvin telah merasakan bagaimana menjadi wali kota sesungguhnya," kata Setiawati, Selasa (17/8).

Setiawati mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Wali Kota Hendri Septa yang telah mengadakan program "Sehari Menjadi Wali Kota Padang" ini.

"Agenda atau program yang dibuat oleh bapak Wali Kota Padang ini sangat luar biasa, apalagi pertama kali ada di Indonesia," ungkapnya.

Setiawati mengaku dengan adanya kegiatan ini akan memotivasi dan menginspirasi anak-anak untuk menjadi pemimpin ke depannya. (ch/mc)

 
Top