Faktual dan Berintegritas


PADANG, Swapena --  Bisnis tambak udang kembali lirik keuntungan layanan Pelanggan Premium PLN. PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, unit kerja di bawah koordinasi PT Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat lakukan penyambungan Pelanggan Premium Tambak Udang Dafitra Lubuk Alung dengan daya 197 kVa, pada Jumat (06/08) lalu. 

Dengan bergabungnya Tambak Udang Dafitra menjadi Pelanggan Premium menambah deretan keseluruhan Pelanggan Premium di PLN UIW Sumatera Barat yang berjumlah 692 pelanggan. 

Layanan Pelanggan Premium merupakan layanan prioritas dari PLN dimana pelanggan yang mendaftar menjadi pelanggan jenis ini ditawarkan keandalan maksimal dan fasilitas contact center account marketing 24 jam. 

Penambahan rutin Pelanggan Premium menjadi upaya PLN UP3 Padang untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan secara tidak langsung berperan aktif mendukung pembangunan sektor Industri, bisnis, dan rumah sakit di Sumatera Barat.

Seperti diungkapkan Jeffry Husni, Manager UP3 Padang, "Layanan Pelanggan Premium ke bisnis agricultural adalah fokus kami dalam upaya membantu peningkatan ekonomi di Sumbar. Mengingat mayoritas masyarakat di Sumbar berprofesi di bidang tersebut. Harapannya ini dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat Sumbar,  mengingat era ini seluruh aktivitas ekonomi membutuhkan listrik," ungkapnya. (rel)

 
Top