Faktual dan Berintegritas

 


SOLOK, Swapena -- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Solok, mengadakan audiensi dengan Walikota Solok, Jumat (27/8) di ruang rapat Walikota.

Dalam audiensi itu, Ketua PGRI Kota Solok Drs.Defion menyatakan tekad mendukung sepenuhnya  visi misi Pemerintah Kota Solok, Menuju Kota Solok Diberkahi, Maju dan Sejahtera, sebagaimana yang menjadi harapan dari Walikota dan Wakil Walikota Solok. "Tidak ada alasan untuk tidak mendukung, karena apa yang menjadi harapan Walikota juga menjadi harapan bersama, termasuk harapan juga bagi PGRI," tuturnya. 

Dia berharap, dukungan pemerintah dalam upaya peningkatan kopentensi guru tetap menjadi perhatian sebagaimana perintah UU guna mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Sebelumnya, Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar dalam sambutannya, mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus PGRI Kota Solok. "Jabatan ini adalah amanah yang akan menjadi amal ibadah bagi bapak ibu sekalian," ujar Wako. 

Dalam kesempatan itu, Wako juga mengajak para guru bergerak bersama menuju Kota Solok yang diberkahi. "Di tangan para gurulah sisi strategi terbentuknya generasi penerus yang beriman dan bertakwa serta berotak cerdas dihasilkan," sebut wako.

Hadir di kesempatan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok Hj.Rosavella YD, Kabag Kesra Setda Kota Solok Heppy Dharmawan serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim. (Ok) 

 
Top