Faktual dan Berintegritas


PADANG, Swapena -- Sumatera Barat kembali kehilangan tokoh terbaik. Kali ini mantan Wakil Gubernur H. Nasrul Abit dipanggil Sang Khalik.

Informasi dari pihak keluarga, Nasrul Abit meninggal dunia di RSUP M. Djamil, Padang pukul 01.39 WIB, Sabtu (28/8) dalam usia 66 tahun. Ia memang tengah menjalani perawatan di rumah sakit itu sejak beberapa hari lalu. 

"Innalillahi wainna ilaihi rajiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Bp.H.Nasrul Abit Bin H.Abit (Wakil Gubernur Sumatra Barat (2016-2021) pada Sabtu 28 Agustus 2021 pukul  01.39 di RSU M Djamil Padang." Begitu tulis saudara almarhum,  Muchlis Yusuf Abit yang diposting karib kerabat dan banyak masyarakat Sumbar di media sosial pagi ini.

Rencananya almarhum dikebumikan di pemakaman keluarga selepas Zuhur hari ini di  Labuhan Tanjak, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan. 

"Mohon dimaafkan  kesalahan almarhum selama hidupnya dan kalau ada hutang piutang almarhum mohon hubungi kami selaku keluarganya," lanjut Muchlis Yusuf Abit. (sp)

 
Top