Faktual dan Berintegritas


PADANG, Swapena -- Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, Kamis (12/8), melantik Hansastri sebagai Sekda Provinsi Sumatera Barat di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat. Ia dilantik setelah mengantongi Surat Keputusan (SK) Presiden.

Hansastri yang sebelumnya adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menjadi yang terbaik dalam seleksi lelang jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat. Dengan dilantiknya sebagai Sekdaprov ini, Hansastri akan menjadi satu-satunya pejabat eselon I di Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Gubernur Mahyeldi mengharapkan agar ke depannya Hansastri dapat bekerja iklas, keras, cerdas dan tuntas. Tidak lupa, ia juga meminta dukungan dari istri dari Hansastri yang juga akan menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Pemprov Sumbar, agar senantiasa memberikan dukungan kepada Hansastri, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya harap Pak Han ke depan bisa bekerja dengan iklas, cerdas, keras dan tuntas. Empat as!  Tuntaskan pekerjaan yang bisa dituntaskan sekarang, sehingga tidak menjadi beban bagi penerus yang akan datang," pesan Mahyeldi. (kmf)

 
Top