Faktual dan Berintegritas

 

Rakor yang dipimpin Walikota, Zul Elfian Umar 

SOLOK, Swapena -- Sinyal akan adanya mutasi di Kota Solok semakin kuat. Walikota Zul Elfian Umar dalam pertemuan dengan OPD, Kamis(26/8) seolah turut memberi pertanda. 

"Pemerintah dan masyarakat hanya membutuhkan pejabat yang memiliki pengetahuan, sikap, nilai, pemahaman, dan kemauan untuk bekerja," kata Zul Elfian Umar didampingi Wawako Ramdhani Kirana Putra saat memimpin rapat koordinasi bersama seluruh OPD di lingkungan Pemko Solok. 

Dalam rapat itu Walikota juga memperkuat sinyal dengan ungkapan yang penuh makna. ”Ibarat dalam sebuah tim sepakbola, apabila ada pemain yang cidera, wajib untuk diistirahatkan, dari pada mengganggu alur permainan yang telah direncanakan,” kata dia. 

Wawako Ramadhani Kirana Putra seakan ikut mempertegas sinyal yang diberikan Walikota pada saat rapat berlansung. Berbagai reaksi seketika itu dari peserta rakor. Ada yang menunduk dan ada pula saling melirik.

"Jabatan merupakan amanah, sebuah kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan. Di saat seseorang mau dan menerima amanah yang diberikan, memiliki arti bahwa ia mampu untuk melaksanakan apa yang menjadi tupoksi di dalam amanah yang diberikan itu, sebut Wawako makin memperjelas sinyal yang diberikan Walikota.(Ok)


 
Top