Faktual dan Berintegritas

 


PARIAMAN, Swapena -- Setelah puluhan pengusaha tambak ikan bergabung sebagai Pelanggan Premium PLN, Selasa (18/5) lalu satu lokasi tambak udang di daerah Pariaman kembali bergabung dengan layanan prioritas tersebut. Muhamad Reza, pemilik tambak udang, bermohon Pasang Baru  Pelanggan Premium Silver ke Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pariaman dengan Tarif Industri daya 197kVa.

Beralamat di Desa Pasir Sungai Sirah Pilubang Sei Limau, seremonial peresmian penyalaan Pelanggan Premium kawasan tambak udang Muhamad Reza dihadiri langsung oleh Manager Bagian Pemasaran Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang Asrul Kalis dan pegawai-pegawai dari ULP Pariaman. 

Pelanggan Premium merupakan pelanggan prioritas PLN yang dilayani dengan jaminan keandalan karena disupply lebih dari satu sumber jaringan. H Adrijon sebagai pengelola tambak udang berharap jaminan keandalan dari PLN dapat mempermudah operasional di seluruh kawasan tambak sehingga berdampak pada produksi yang maksimal. 

Pada kesempatan yang sama H Adrijon juga mengapresiasi kerja cepat dari PLN. ‘’PLN sangat kooperatif. Informasi mudah didapatkan, petugas sangat membantu, dan proses pemasangan awal hingga kawasan tambak kami teraliri listrik terbilang sangat cepat. Terima kasih PLN. PLN unggul dan terbaik,’’ tuturnya.

Tambak udang Muhamad Reza adalah tambak udang keempat di PLN ULP Pariaman yang menjadi Pelanggan Premium dan pelanggan premium ke-658 secara keseluruhan di PLN Sumbar, setelah pada April lalu 11 pelanggan PLN UP3 Padang bergabung bersamaan sebagai Pelanggan Premium dengan total daya 519.500 VA. 

Asrul Kalis berharap semakin banyak usaha agrikultur lainnya yang berdaya dengan bergabung pada Layanan Premium. ‘’Bidang usaha agrikultur, baik pertanian, perikanan, perkebunan, dan peternakan merupakan bidang usaha yang banyak digeluti masyarakat kita. Kami berharap ke depannya PLN mensupport lebih banyak lagi bisnis agrikultur masyarakat Sumbar dengan Layanan Premium,’’ harapnya lagi. (rls)

 
Top