Faktual dan Berintegritas

 

Tangkapan layar instagram @polrestapadang

PADANG, Swapena -- Ratusan orang terjaring pada operasi yustisi penindakan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan tim gabungan, Jumat  (30/4) malam. Operasi dimaksudkan untuk menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kota Padang.

Operasi dilakukan pada berbagai kafe dan restoran serta lokasi yang menjadi pusat keramaian di Kota Padang. Bahkan pengendara yang tidak mengenakan masker juga menjadi sasaran tim.

Dikutip dari instagram @polrestapadang, tidak hanya masyarakat pengunjung, operasi tadi malam juga menyasar para pelaku usaha yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Mereka yang terjaring diangkut ke Mapolresta Padang. Selain didata, terhadap yang terjaring juga dilakukan rapid test.

Lebih dari itu, dalam operasi itu, pibak Polresta Padang juga berhasil menjaring pelanggar peraturan lalu lintas dan motor yang menggunakan knalpot bising.

Operasi tadi malam melibatkan unsur TNI, Polri dan Satpol PP. Kegiatan seperti itu akan terus dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. (sp)

 
Top