Faktual dan Berintegritas

 


PADANG PARIAMAN, Swapena -- Anggota DPRD Sumbar dari Partai Demokrat, HM Nurnas tunaikan janjinya. Sebanyak 17 unit becak motor (betor) diserahkan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah apa yang saya perjuangkan, konsekuensi sebagai wakil rakyat hari ini tunai sudah. 17 unit betor diserahkan untuk 17 kelompok tani di Nagari Ketaping, Aie Tajun, Sungai Buluh Timur, Sungai Buluh Barat,” ujar HM Nurnas, Kamis (6/5).

Dijelaskan, penyerahan betor tersebut adalah bantuan tahap awal dari perjuangan aspirasi. Penyerahannya disaksikan Walinagari Alwis Jaya, dinas terkait, PPL se-Kecamatan Batang Anai serta tokoh masyarakat dan aparat nagari setempat.

Usai penyerahan betor dimaksud, 17 perwakilan kelompok tani itu terlihat berbinar-binar. “Tarimo kasih Pak Nurnas, betor ini memang jadi mimpi kami selama ini. Dengan perjuangan Bapak akhirnya mimpi kami jadi kenyataan,” ujar seorang perwakilan kelompok tani.

Dalam kesempatan itu, Nurnas ysng juga Sekretaris Komisi I DPRD Sumbar berpesan agar bantuan dari uang APBD Sumbar tersebut dimanfaatkan dan dijaga dengan baik. “Mohon dirawat betor ini dengan agar bisa bermanfaat lama. Jaga kekompakan kelompok dan tingkatkan persatuan,” pesan Nurnas. (*)

 
Top