Faktual dan Berintegritas


LUBUK BASUNG, Swapena --  Wakil Bupati Agam Irwan Fikri mengukuhkan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam periode 2021-2024, Minggu (18/7) di Lubuk Basung. Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat.

Pada arahannya, Wabup mengajak anggota BKMT bersama pemerintah menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan bahaya Covid-19 di tengah masyarakat. Sebab, peranan majelis taklim sebagai organisasi keagamaan diyakini bisa mengedukasi masyarakat akan bahaya virus Corona tersebut.

“BKMT merupakan organisasi yang mengakar dalam sendi kehidupan masyarakat. Kami yakin BKMT bisa memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan Covid-19,” ujar Wabup.

Ia mengingatkan kepada masyarakat bahwa Covid-19 adalah nyata adanya. Virus tersebut menjadi musuh nyata yang tak kasat mata. Di Kabupaten Agam, kasus positif Covid-19 tiap hari menunjukkan peningkatan angka yang cukup tinggi.

“Mari ajak masyarakat kita agar tidak mudah percaya dengan informasi-informasi hoax di dunia maya yang mengatakan virus itu tidak ada. Jangan sampai sudah terjadi pada keluarga kita, baru kita percaya,” pintanya. 

Pengurus BKMT Agam itu diketuai Ny. Yenni Andri Warman, Wakil Ketua Ny. Titik Irwan Fikri, Sekretaris Yusnida dan Bendahara Rina Hartati. (amc)

 
Top