Faktual dan Berintegritas


PAINAN, Swapena -- Mengantisipasi dampak virus Covid 19, Polsek Bayang, Resort Pesisir Selatan bersama Puskesmas Pasar Baru, Kecamatan Bayang bagi-bagi masker dan hand sanitizer.

"Kegiatan bagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada masyarakat berlangsung di depan Puskesmas Pasar Baru Kecamatan Bayang," ungkap Kapolsek Bayang, Iptu MH Thamrin Jumat (16/7).

Bersama Bhabinkamtibmas, bidan Puskesmas Pasar Baru, Kecamatan Bayang, merespon dengan membagikan masker gratis kepada  masyarakat dan pengguna jalan," ungkap Kapolsek.

Iptu MH Thamrin menjelaskan pembagian masker secara gratis tersebut diberikan ke sejumlah warga yang melintas didepan kantor Puskesmas. Selain itu Kapolsek Bayang anggota Bhabinkamtibmas mengimbau agar warga masyarakat mengurangi aktifitas banyak berkumpul.

"Kepada masyarakat kita mengajak agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), dan masyarakat agar tidak banyak aktifitas di luar rumah. Jika terpaksa keluar rumah agar memakai masker sebagai bentuk pencegahan penularan virus corona atau Covid-19.

Iptu MH Thamrin menyebutkan, jumlah paket masker dan hand sanitizer yang dibagikan kepada masyarakat sejumlah 40 paket, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib. (ps)

 
Top