Faktual dan Berintegritas

 


ALAHAN PANJANG, Swapena -- MTsN 3 Kabupaten Solok di Kecamatan Lembah Gumanti, kini miliki mobil baru untuk operasional. Mobil dimaksud bisa dibeli berawal dari gerakan Rp500, yang digagas komite madrasah setempat.

"Alhamdulillah, dengan gerakan lima ratus rupiah, selama lebih kurang tujuh tahun, kita sudah bisa membeli mobil operasional," ujar Ketua Komite MTsN 3 Solok, H. Syamsir Khatib Sampono sebagaimana dikutip 'Singgalang'.

Mobil jenis Daihatsu Grand Max itu ikut menghiasi kampus MTsN 3 Solok di jalan Gajah Mada Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok.

Launching mobil operasional MTsN 3 Solok tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag, Camat Lembah Gumanti, Kepala KUA dan undangan lainnya.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama komite dalam memajukan pendidikan di madrasah Lembah Gumanti ini,” ujar Kepala MTsN 3 Kabupaten Solok, Kamsuir,M.Pd.I.

Dijelaskan, mobil tersebut akan menjadi simbol dan mendukung kegiatan madrasah dalam mewujudkan madrasah hebat bermartabat. “Terima kasih pada Komite dan warga madrasah, berkat kerja sama dan kebersamaan, sehingga MTsN 3 Solok memiliki fasilitas baru,” sebut Kamsuir. (wt)

 
Top