Faktual dan Berintegritas

 


LUBUK BASUNG, Swapena -- PT PLN menyalurkan bantuan pasca bencana kepada SMAN Agam Cendikia, Selasa (3/8).

Manager UP I PT PLN UPDL Padang Muhamad Syafruddin, mengatakan, bantuan yang diberikan sebesar Rp 69 juta lebih untuk perbaikan atap sekolah dan gedung lainnya yang rusak dihantam angin puting beliung beberapa waktu lalu.

Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat menunjang aktifitas proses belajar mengajar dan kenyamanan lingkungan sekolah setiap hari. "Diharapkan bantuan tersebut dimanfaatkan semaksimal mungkin perbaikan fasilitas sekolah yang rusak sebelumnya," katanya.

Selain itu juga aset yang ada tetap terpelihara dengan baik dan dapat dimanfaatkan untuk kepentingan pendidikan selanjutnya.

Terkait dengan hal tersebut, Kepala SMAN Agam Cendikia, M. Hernandar menyatakan terima kasih atas bantuan dan partisipasi pihak PT PLN dalam memenuhi harapan pihak sekolah, sehingga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk perbaikan fasilitas sekolah yang rusak sebelumnya karena  bencana puting beliung yang menimpa gedung sekolah pada 1 April 2021 lalu. "Tentunya dari bantuan tersebut dapat digunakan untuk perbaikan fasilitas yang rusak," katanya.

Dengan demikian, ke depan dapat dioptimalkan pemanfaatannya untuk kesuksesan proses belajar mengajar di sekolah.

Diharapkan melalui program ini menjadi salah satu upaya pihak sekolah dan PT PLN menjalin kerjasama yang solid demi kesuksesan dan kemajuan dunia pendidikan yang diselenggarakan selama ini.(msd)


 
Top