Faktual dan Berintegritas


PADANG, Swapena --  Pemerintah Kota Padang kembali menerima bantuan dari donatur. Kali ini sebanyak 200 paket sembako diterima  dari  PT Intercom Cabang Padang. Bantuan diserahkan Jen Manuel, kepala Cabang PT Intercom Padsng fan diterima Wali Kota Padang, Hendri Septa di kediaman walikota, Rabu (4/8).

Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan terima kasih atas bantuan Sembako berupa beras,minyak goreng, Mie instan  ksebanyak 200 paket.Bantuan ini langsung kita distribusikan kepada masyarakat Kota Padang yang terdampak Covid-19.

Dikatakan Hendri Septa, dalam upaya percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kota Padang, Pemkot Padang sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.

"Bantuan ini tentu sangat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 secara ekonomi," ujar Hendri Septa.

Hendri Septa sangat bersukur, bantuan demi bantuan terus mengalir dari berbagai pihak. Ada dari BUMN, perusahan,perhotelan dan donatur lainnya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini",terangnya.

Sementara itu kepala Cabang PT Intercom Padang Jen Manuel di dampingi General Manager Ririn dan kepala bengkel PT Intercom Hengkirubianto mengulas. Dalam kondisi Covid-19 semua serba sulit, namun PT intercom tak ingin masyarakat kota Padang larut. 

Kali ini PT. Intercom toyota turut membantu  dan saling bergandengan tangan meringankan beban masyrakat akibta pandemi covid ini. Apa yang diberikan oleh PT.Intercom bisa memberikan sitawa sidingin dan meringankan beban bagi masyarakat di Padang",imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Padang Hendri Septa di dampingi Edi Asimy selaku Plh Sekda, Asisten II Endrizal, Cori Saidan, kepala Dinas Sosial Afriadi, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, Camat Padang Barat Eri Senjaya dan Lurah Purus Fatjri. (zl)

 
Top