Faktual dan Berintegritas



PIAMAN, SWAPENA -- Seorang ibu dan satu anaknya tewas bersimbah darah. Kedua korban diduga dibunuh terkait soal pengelolaan sawah.

Menurut informasi, peristiwa menggemparkan itu terjadi di Korong Pinang, Kecamatan Nan Sabaris, Padang Pariaman,  Minggu (19/2), sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Nan Sabaris,  AKP Andranova yang dihubungi wartawan, membenarkan kejadian tersebut. Kedua korban,  NA (43) dan anaknya, H (17),

diduga tewas dibunuh DF di sawah yang diduga jadi biang sengketa.

Diduga DF telah menghabisi NA dengan cangkul. Sedangkan H dibunuh dengan sebelah pisau. Keduanya tewas di sawah yang mereka pertengkarkan.

Menurut informasi sementara, siang itu kedua korban pergi ke sawah dan bertemu dengan tersangka. Mereka lalu bertengkar soal pengelolaan sawah tersebut.

Karena emosi, tersangka lalu melayangkan cangkulnya ke arah tubuh NA. NA tersungkur. Tak hanya sampai di situ, DF juga menusuk  H dengan sebelah  pisau. Ibu dan anak itu akhirnya tewas.

Apa motif yang sebenarnya dibalik kejadian itu, kini masih dalam penyidikan. Penyidik masih melakukan pemeriksaan secara intensif.

Yang jelas, tersangka sudah diamankan di Mapolres Padang Pariaman dan barang bukti berupa cangkul dan pisau juga sudah disita. (drh)

 
Top