Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA --  Bak jangguik pulang ka daguak. Inilah kesan pertama yang dapat ditangkap dari Sosok Kepala Dinas Diskominfotik Sumbar yang baru dilantik 8 Februari 2023, Ir. Siti Aisyah,M.Si, Selasa (21/2) mengundang pengurus PWI Sumbar dalam rangka Silaturahmi serta diskusi serta dialog untuk meningkatkan sinergitas masing-masing pihak dalam penyelenggaraan Komunikasi Publik.

"Terimakasih Uda BB (Basril Basyar), dan rekan-rekan pengurus PWI Sumbar yang memenuhi undangan Diskominfotik Sumbar,saya sebagai Kepala Dinas sangat ingin  bersama sama kita membangun Komunikasi dan Publikasi Publik yang bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintahan Sumbar.Beri kami masukan dan kritikan, karena dengan masukan dan kritik dari teman teman semua di PWI, kami Diskominfotik Sumbar dapat mengetahui dan menutup kelemahan dan kekurangan kami,kata Siti Aisyah di awal pertemuan.

Dijelaskan Siti Aisyah,berdasarkan UU no 23 tahun 2014 dan Perda No 18 tahun 2016 Tugas Pokok Diskominfotik adalah menyelenggarakan urusan pemerintahan Bidang komunikasi Informatika,bdiang Statistik dan bidang Persandian.Dalam menjalankan tugas itu tentu butuh kerjasama dengan berbagai pihak.

Salah satu beban tugas yang dibahas dalam pertemuan ini yakni dalam meningkatkan sinergitas PWI Sumbar dalam penyelenggaraan komunkasi publik.

Dalam pertemuan tersebut PWI Sumbar yang dipimpin Dr.ir.Basril Basyar dan didampingi, Wakill ketua Sawir Pribadi,Yosrizal,wakil sekretaris Lailtul Aidil ,wakil Bendahara Rusdi Bais sangat menyambut dengan hangat pertemuan itu. (*)

 
Top