Faktual dan Berintegritas



BUKITTINGGI, SWAPENA -- Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi melantik pengurus  Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Provinsi Sumatera Barat periode 2022 - 2026 di Hotel Pusako Bukittinggi, Sabtu (11/2).

Pada sambutannya, Gubernur mengaku, dalam mengatasi berbagai permasalahan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov. Sumbar), sangat membutuhkan peran aktif dari berbagai pihak salah satunya Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI).

Ia menambahkan, setelah kasus PMK, saat ini tantangan Pemprov adalah persoalan stunting dan pemenuhan ketersediaan pangan hewani yang aman dan sehat, menjelang ramadhan dan idul fitri.

"Pemprov dan PDHI, perlu kembali berkolaborasi untuk penyediaan bahan pangan sehat sebagai upaya penekanan angka stunting dan memenuhi kebutuhan idul fitri," jelas Mahyeldi.

Gubernur Mahyeldi berharap, dengan telah dilantiknya pengurus PDHI yang baru, semoga dapat mendorong kinerja organisasi menjadi lebih baik.

“Kepada pengurus yang baru kami ucapkan selamat mengemban amanah dan kepada yang lama kami ucapkan terima kasih. Semoga dengan adanya pengurus baru, semangat dan kinerjanya juga menjadi lebih baik,” tutup Mahyeldi. (kmf)

 
Top