Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- Peringatan ulang tahun Indo Jalito ke-22 di Hotel Goodrich Suites Artotel Portfolio, Jakarta pada hari Senin tanggal 20 Januari 2022. Acara dihadiri oleh  Nevi Zuairina - Anggota DPR RI Dapil Sumbar II, Vita Gamawan Fauzi, Ketua Indo Jalito - Ettie Sumiarti Yuswill, Para Pendiri dan pengurus Indo Jalito, dan para jajaran pengurusan serta anggota Indo Jalito.

Dalam sambutannya, Ibu Wakil Gubernur menyampaikan walaupun ia tidak berasal dari Minangkabau, namun merasa sangat bangga melihat kekompakan masyarakat Minang yang memiliki beragam organisasi ikatan persatuan di manapun berada.

Salah satu bukti kompaknya terlihat dari banyaknya tamu undangan yang hadir dari berbagai provinsi di Indonesia pada peringatan ulang tahun Indo Jalito itu. Perantau-perantau Minang, mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jogjakarta, hingga Sumatera Barat turut hadir memeriahkan perayaan.

"Saya berharap Indo Jalito tetap berjaya dan bisa menampilkan kiprah dan manfaatnya untuk Sumatera Barat. Terutama dengan berbagai kegiatan-kegiatan sosial yg sangat bermanfaat bagi banyak lapisan masyarakat," ujarnya. (kmf)

 
Top