Faktual dan Berintegritas



SOLOK, SWAPENA -- Pelajar akan menghadapi bonus demografi. Usia muda akan lebih banyak dari usia tua oleh karena itu dibutuhkan persiapan yang matang dengan rajin, disiplin, perdalam minat dan bakat untuk bisa bersaing di masa depan.
Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra dalam amanatnya saat menjadi pembina upacara di SMKN3 Kota Solok di halaman sekolah itu, Senin (20/2)
Menurut Wawako bonus demografi menuntut yang muda untuk mampu bersaing. "Yang bermalas-malasan dalam menyongsong bonus demografi akan terlindas," kata dia.
Untuk itu, Wawako mengajak seluruh siswa untuk memperkuat potensi diri dan menambah wawasan. “Saya mengajak kepada seluruh siswa untuk mengisi waktu muda ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif, karena tantangan masa depan anak-anak sekalian sangatlah berat, saingan pun juga berat,” pesan Wawako.
Menutup amanatnya, Wawako mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan majelis guru yang telah membimbing generasi muda menjadi generasi bertanggung jawab, tangguh dan bernilai saing di masa yang akan datang. (ky)

 
Top